Kamis, 23 Februari 2012

DOA KU

 


Ya Allah, Bapa Tuhan Yesus Kristus.
Engkau adil, benar, baik dan kudus.
Sebab itu aku datang kepada MU dengan rasa gentar dan takut ke hadapan tahtaMu
mengaku segala dosa ku.
Aku sering mengucapkan perkataan tidak benar.
Aku gagal mengalahkan nafsu
dan keinginan jahat yang ada dalam diri ku.
aku tidak sungguh-sungguh melawan kejahatan
dan juga tidak sungguh-sungguh melakukan kebajikan.
Kadang kalaku membiarkan diri ku dipengaruhi
dan dikuasai oleh dendam, kemarahan dan kebencian.
aku patut mendapat hukuman Tuhan
akibat dosa ku dan perbuatanku.
Tetapi Engkau adalah Tuhan Pengasih dan Penyayang.
Engkau tidak membalaskan kepada ku
setimpal dengan dosa dan kejahatan ku.
Sebab itu kasihanilah ku, ya Allah,
ampunilah dosa ku.
Karuniakanlah aku Roh Kudus
agar aku mampu melakukan yang benar dan baik,
dan setia mengikuti Kristus
hingga ku memperoleh hidup kekal
yang Engkau janjikan bagi setiap orang
yang percaya
kepada AnakMu Yesus Kristus.
AMIN. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar